Iklan Kumpulblogger.com

driver modem zte mf 626 windows 7

|

asli dari pengalaman saya, beberapa hari yang lalu, modem saya tidak bisa di gunakan karena saya memakai sistem operasi baru, yakni : windows seven / 7.

saya mencari segala cara, dan sampai mencari cara untuk meng'unlock modem pun saya cari caranyah.

gagal untuk mencari cara meng'unlock modem saya, saya coba dengan browsing menggunakan mbah google, dan akhirnya dapet juga drivernya. nih ane sharing drivernya bisa di download di sini :

download driver modem zte mf626 : click disini.

coba saja colokin modemnya, trus instal drivernya, dijamin pasti bisa kedetect, cuman 1 hal lagi yang belum bisa saya temuin troubleshootnya, hmm,. driver slot memorinya blum bisa, hehehe.
harus cari lagi deh caranya.
hmm, mungkin bagi yang tahu caranya, bisa di share :)

download driver modem zte mf626 : click disini.

trimakasih, smoga bermanfaat. :)

0 comments:

Post a Comment

 

©2009 kusuka-blog.blogspot.com | Template Blue by TNB